Twitter Facebook Feed

Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V

Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V_ketika wanita sudah melahirkan atau sudah melakukan hubungan sex tentu saja lubang vagina sudah longgar tidak seperti pertama saat berhungun. Tapi siapa wanita yang tidak ingin mengembalikan otot vagina yang sudah kendur menjadi SEMPIT, MENGGIGIT, DAN MENGGAIRAHKAN. KAmi ada solusinya dengan tongkat vagina super yang berkhasiat untuk memperkecil lubang vagina, mengobati keputihan agar tidak becek menjadi keset dan sempit,,, Tunggu apa lagi segera pesan tongkat vagina supoer untuk mengembalikan kepuasan suami anda....
KONTAK : 0812 959 123 98

Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V _ Dalam melakukan perawatan, mungkin sebuah hal yang wajar untuk dilakukan setiap wanita. Tidak hanya untuk mereka yang sudah memiliki pasangan hidup, untuk wanita yang masih muda atau remaja pun tentu harus merawatnya dengan baik. Karena, organ kewanitaan itu sangat sensitif, dan rentan terkena masalah atau bahkan penyakit yang bisa membahayakan. Seperti halnya masalah keputihan, penyakit seksual, atau berbagai macam penyakit kanker. Untuk itu, sebaiknya dari sekarang anda merawat organ intim dengan baik. Apalagi untuk anda yang sudah memiliki suami dan melahirkan, pasti otot-otot dan bentuk dari vagina itu sendiri akan mengendor dan berubah.

Banyak cara menyempitkan kewanitaan yang bisa anda lakukan dan lebih aman, jadi tidak usah khawatir. Anda bisa melakukan pengasapan atau ratus. Obat vagina longgar herbal Cara ini memang terkesan kuno karena sudah dilakukan wanita dari jaman dulu. Namun cara ini bisa memaksimalkkan hasil yang anda inginkan. Kalau dulu mungkin akan dibuat ramuan terlebih dahulu dengan menggunakan rempah-rempah dan tumbuhan yang alami. Sekarang, sudah banyak produk yang bisa anda beli dipasaran, dan anda cukup menyeduhnya saja. Caranya, anda siapkan ramuan tersebut didalam wadah, pastikan airnya yang mendidih ya, dan sipakan kursi khusus yang bagian tengahnya bolong. Anda bisa duduk dikursi dan ramuan tadi tepat dibawah vagina anda. Jadi, nantinya vagina akan mendapatkan proses penguapan yang baik. Untuk lebih maksimal, anda tutup bagian bawah tubuh anda, dari pinggang sampai bawah. Hal ini untuk vagina lebih maksimal mendapatkan uap. Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V

Cara menyempitkan kewanitaan lainnya bisa dengan melakukan totok vagina. Dengan cara ini, tentu anda membutuhkan organg yang benar-benar ahli untuk melakukannya. Totok ini berguna untuk, melancarkan peredaran darah, dan ketika anda sudah melahirkan hormone anda tentu tidak akan teratur, nah dengan totok ini hormone dalam tubuh akan lancer kembali. Cara ini juga bisa mengencangkan kembali otot daerah vagina dan pinggang kembali ke semula.

Suami anda kurang puas dikasur !!
Obat Untuk Menyempitkan Organ Kewanitaan

Anda juga bisa melakukan spa vagina untuk cara menyempitkan kewanitaan. Mungkin untuk beberapa orang, mendengar spa vagina agak unik. Karena biasanya yang melakukan perawatan spa itu bagian tubuh, wajah atau rambut. Melalui metode ini, anda akan dipilihkan dengan 3 macam terhnik perawatan. Yaitu pengasapan atau penguapan. Ada juga teknik pijat akupresur pada seluruh tubuh dan terutama vagina. Spa ini dipercaya mampu mengembalikan otot-otot vagina yang kendur menjadi kencang kembali, dan perawatan untuk daerah vagina pun terawat denga baik.

Cara menyempitkan kewanitaan selanjutnya anda bisa melakukan senam kegel. Senam ini sudah banyak diketahui wanita, metodenya pun sanga mudah dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Awalnya, senam ini dimaksudkan untuk orang yang tidak bsia menahan kencing. Namun sekarang, sudah bisa digunakan untuk mengencangkan otot vagina. Caranya, dengan menggunakan otot daerah vagina, seperti halnya kita menahan kencing. Tahan kontraksi selama 10 detik lalu relaks selama 10 detik. Ulangi kembali hal serupa selama 5 menit selama empat kali sehari.

Anda bisa membuat ramuan untuk  cara menyempitkan kewanitaan. Dibuat dari bahan lada hitam kering, halia kering, madu dan kuning telur. Caranya, tumbuk lada hitam dan halia, kemudian bubuknya simpan ke dalam botol. Setiap pagi, anda bisa membuat minuman dari bubuk tadi dengan segelas air hangat, tambahkan madu dan kuning telur.

Bagaimana cara mengembalikan keperawanan wanita yang terbukti ampuh? Apakah bisa? Jangan khawatir, semua ada solusinya. Perawan merupakan Mahkota berharga seorang Wanita dan hadiah terindah untuk seorang Suami. Pada saat malam pertama perempuan menghadiahkan Keperawanan untuk Suaminya. Namun, dikarenakan faktor usia yang semakin bertambah dan seringnya pemakaiaan organ kewanitaan tersebut membuat otot Vagina menjadi kendur dan kurang rapat serta tidak menggigit lagi seperti saat masih perawan. Sehingga, hal tersebut membuat hubungan pasutri menjadi kurang apdol atau kurang mantap lagi.

Pernahkah Suami Anda mengeluh akan Vagina yang longgar dan kurang rapat atau Anda justru ingin mencegah hal tersebut sebelum Suami anda MENGELUH..!! Jangan Korbankan Rumah Tangga Anda Karena Hubungan Pasutri yang Kurang Harmonis..!


RAHASIA WANITA
 UNTUK KEPUASAN SUAMI
BUKTIKAN KHASIATNYA

Cara memperkecil lubang vagina yang longgar

 MANFAAT PRODUK KAMI:


  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


Hanya dengan : Rp 195.000,- 
Contoh format pemesanan : 
 Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 0812 959 123 98

Contoh

   Ratna sari  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 0812 959 123 98

KONTAK
0812 959 123 98
0857 760 403 60

( potongan harga khsusus bulan ini )

0 komentar:

Posting Komentar