Twitter Facebook Feed

Cara menyempitkan vagina agar seperti prawan lagi

Cara menyempitkan vagina agar seperti prawan lagi_ketika wanita sudah melahirkan atau sudah melakukan hubungan sex tentu saja lubang vagina sudah longgar tidak seperti pertama saat berhungun. Tapi siapa wanita yang tidak ingin mengembalikan otot vagina yang sudah kendur menjadi SEMPIT, MENGGIGIT, DAN MENGGAIRAHKAN. KAmi ada solusinya dengan tongkat vagina super yang berkhasiat untuk memperkecil lubang vagina, mengobati keputihan agar tidak becek menjadi keset dan sempit,,, Tunggu apa lagi segera pesan tongkat vagina supoer untuk mengembalikan kepuasan suami anda....
KONTAK : 0812 959 123 98
Cara menyempitkan vagina agar seperti prawan lagi - Banyak istri atau ibu rumah tangga yang mencari cara mengembalikan keperawanan untuk memuaskan suami. Kenapa? Karena sensasi malam pertama bagi seorang pria dan wanita adalah hal yang sulit untuk dilupakan. Bukankah menyenangkan jika bisa mengulang kembali saat-saat romantis di malam pertama ketika hubungan suami istri dilakukan untuk pertama kalinya? Tips Membuat Suami Senang Saat Hubungan Intim Bisakah hal itu dilakukan? Tentu saja bisa, tetapi mengembalikan keperawanan bukan berarti harus membuat selaput dara menjadi kembali utuh. Karena proses robeknya selaput dara menyebabkan rasa sakit bagi sang wanita. Mengembalikan keperawanan yang dimaksud di sini adalah membuat otot-otot organ intim Anda menjadi kencang dan ketat sehingga miss v kembali rapat.  Merapatkan alat vital wanita secara traditional Efeknya sensasi hubungan seks menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan karena miss v yang kembali rapat dan kesat bagai perawan sehingga suami jadi ketagihan.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan bisa untuk obat perapat vagina wangi tradisional alami.Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat, Informasi lebih lanjut kontak kami 081295912398 -085776040360 via sms atau telepone, jika telepon sedang sibuk silahkan untuk meninggalkan pesan, Customer service kami akan segera menjawab.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Fungsi dari TVS adalah untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan anda, serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini. Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka.

Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah bukanlah nilai yang mahal apabila harga tongkat vagina super ini dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Karena, semua pelanggan kami yang memberikan testimoni merasa puas setelah menggunakan Produk TVS ini. Suami mereka merasa puas dan merasa lebih greget ketika berhubungan pasutri. Karena, selain menjadi harum. Miss V juga lebih seret dan rapet serasa perawan lagi. Oleh karena itu, segera manjakan suami anda sebelum ia mengeluh kepada anda seputar hubungan pasutri.

Cara penggunaan Tongkat Vagina Super:
Pegang Ujung TVS. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina. Diamkan selama 2 menit Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.  

RAHASIA WANITA
 UNTUK KEPUASAN SUAMI
BUKTIKAN KHASIATNYA

Cara memperkecil lubang vagina yang longgar

 MANFAAT PRODUK KAMI:


  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


Hanya dengan : Rp 195.000,- 
Contoh format pemesanan : 
 Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 0812 959 123 98

Contoh

   Ratna sari  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 0812 959 123 98

KONTAK
0812 959 123 98
0857 760 403 60

( potongan harga khsusus bulan ini )

0 komentar:

Posting Komentar