Twitter Facebook Feed

Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar

Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar_ketika wanita sudah melahirkan atau sudah melakukan hubungan sex tentu saja lubang vagina sudah longgar tidak seperti pertama saat berhungun. Tapi siapa wanita yang tidak ingin mengembalikan otot vagina yang sudah kendur menjadi SEMPIT, MENGGIGIT, DAN MENGGAIRAHKAN. KAmi ada solusinya dengan tongkat vagina super yang berkhasiat untuk memperkecil lubang vagina, mengobati keputihan agar tidak becek menjadi keset dan sempit,,, Tunggu apa lagi segera pesan tongkat vagina supoer untuk mengembalikan kepuasan suami anda....
KONTAK : 0812 959 123 98

Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar _ Tentu saja setiap wanita yang sudah menikah atau pernah melakukan hubungan intim, daerah kewanitaannya akan jauh lebih renggang atau sudah tidak virgin lagi. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena pada dasarnya lubang vagina tidak elastis sehingga tidak dapat kembali seperti normal ketika sudah ada sesuatu yang masuk ke dalam nya. Tentu saja sebagian wanita yang sudah tidak virgin lagi ingin mencoba kembali merapatkan vagina nya kembali supaya bisa mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim, dan juga bisa memuaskan pihak prianya. Hal itu tidak terlepas dari untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan, walaupun terlihat sepele namun itu sangat penting dalam hubungan suami istri. Terlebih lagi suami yang ingin mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim. Jadi untuk itu sebaiknya kamu semua sebagai para kaum istri bisa mencoba cara merapatkan vagina mulai dari sekarang juga.

 Apa ini yang sering anda keluhkan?
  •     Ingin mengencangkan dan merapatkan daerah kewanitaan kembali seperti saat masih perawan dengan aman?
  •     Otot vagina terasa kendor setelah melahirkan?
  •     Sering "becek" saat berhubungan?
  •     Tercium bau tidak sedap dari daerah kewanitaan?
  •     Sering mengalami keputihan / vagina terasa gatal?
  •     Takut tidak bisa memuaskan suami anda?
 Namun, tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk mengembalikan miss v menjadi kencang seperti perawan kembali dan inilah beberapa cara untuk merapatkan vagina:

Totok Vagina
Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Merapatkan v secara traditional Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara Menyempitkan Vagina Yang Longgar Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

Dengan menggunakan ramuan tradisional
Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :

    Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
    Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Cara merapatkan miss v Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.


RAHASIA WANITA
 UNTUK KEPUASAN SUAMI
BUKTIKAN KHASIATNYA

Cara memperkecil lubang vagina yang longgar

 MANFAAT PRODUK KAMI:


  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


Hanya dengan : Rp 195.000,- 
Contoh format pemesanan : 
 Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 0812 959 123 98

Contoh

   Ratna sari  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 0812 959 123 98

KONTAK
0812 959 123 98
0857 760 403 60

( potongan harga khsusus bulan ini )

0 komentar:

Posting Komentar